BAZAR MURAH RAMADHAN UMKM KELURAHAN ANTIROGO

  • Mar 15, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, EKONOMI KREATIF, INDUSTRI, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - 2024 Bazar Ramadhan akan diadakan di Gate Mahkota Raya Rengganis di Jl. Pangandaran Kel. Antirogo, dari tanggal 16 hingga 30 Maret 2024 di Buka mulai jam 15:00 - 18:00 WIB. 

 

Eko Wahyuni Selaku Ketua UMKM Kelurahan Antirogo Menyampaikan "Persiapan Bazar Murah Ramadhan UMKM Antirogo ini bisa dikatakan sangat singkat dengan rapat mengajak kerjasama dengan Para RT setempat terkait Koordinasi tempat, keamanan dan kebersihan. Pada hari Jum'at jam 15.30 akan dilakukan penataan lahan stand umkm dan disesuaikan dengan nomer stand yang sudah melalui pengundian sebelumnya biar adil dan tidak berebut dan seluruh biaya acara ini adalah mandiri, Untuk tempat, kita difasilitasi oleh Pengembang Perumahan Mahkota Raya Rengganis secara gratis"

 

UMKM yang berada di Kelurahan Antirogo menawarkan berbagai produk murah, termasuk makanan dan minuman, yang akan membantu Anda dalam melengkapi kebutuhan di rumah selama bulan puasa. Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan beragam pilihan produk yang tepat serta harga yang akan membantu Anda dalam melaksanakan berbuka puasa dengan keluarga dan tetangga. Semoga Bazar Ramadhan ini menjadi sumber inspirasi dan kebutuhanmu dalam melaksanakan ibadah puasa dengan sempurna. Selamat berbuka puasa!.(red)