KIM ANTIROGO GELAR EDUKASYIK LITERASI DIGITAL (BEJO) KOLABORASI PPG FKIP UNEJ DALAM BRANDING UMKM DALAM PEMBUATAN WEB

  • Apr 25, 2024
  • Eko Hadi P
  • LINGKUNGAN, EKONOMI KREATIF, PENDIDIKAN, INDUSTRI, INFO WARGA ANTIROGO

KIM Kelurahan Antirogo adakan Edukasi Literasi Digital dengan Tema BEJO (Berani Jualan Online) dan Branding UMKM Melalui Pembuatan Web. Kegiatan ini berkolaborasi dengan beberapa pihak diantaranya Mahasiswa PPG FKIP UNEJ, Kelurahan Antirogo, dan Pelaku UMKM Kelurahan Antirogo (Kamis, 25/04/2024).

Kegiatan Branding UMKM melalui Pembuatan Website diharapkan agar pelaku UMKM Kelurahan Antirogo dapat memasarkan produknya melalui website. Dengan adanya website tersebut para pelaku usaha (UMKM) tidak hanya memasarkan produknya ditempat berjualan, melainkan dapat melalui media online.

Selain itu, dengan adanya KIM Kelurahan Antirogo juga dapat dimanfaatkan masyarakat Kelurahan Antirogo untuk memasarkan produk UMKM, dengan cara promosi produk melalui website yang dimiliki KIM Antirogo.

Pada kegiatan tersebut terdapat beberapa materi yakni oleh Pihak PPG FKIP UNEJ mengenai Pemasaran Digital. Penyampaian materi KIM Kelurahan Antirogo disampaikan Moch Fathor Rozi Selain itu KIM Kelurahan Antirogo juga memberikan edukasi terkait pengambilan foto produk yang dapat menarik minat pelanggan.(red)