NOBAR SEMIFINAL PIALA ASIA U-23 DIHADIRI PEMERINTAH KELURAHAN ANTIROGO, RT/RW DAN PEMUDA

  • Apr 29, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, OLAHRAGA, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO, Pada hari Senin, 29 April 2024, malam yang penuh semangat, Pemerintah Kelurahan Antirogo bekerjasama dengan KIM SMART INFORMASI, Paguyuban Pemuda Antirogo, Pemuda Gumuk Pegek dan Ketua RT, RW, menyelenggarakan nobar semifinal Piala Asia U-23 di pendopo kelurahan, Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga setempat serta memperkuat semangat persatuan dan kesatuan di antara generasi muda sambil menyaksikan pertandingan sepak bola.

Dengan layar Proyektor yang dipasang di pendopo warga berkumpul untuk menikmati pertandingan yang disiarkan secara langsung, Mereka membawa atribut timnas Indonesia bersorak riuh saat pemain-pemain beraksi di lapangan.

Pentingnya acara seperti ini dalam membangun komunitas yang solid. "Kami sangat bangga melihat antusiasme warga dalam mendukung acara nobar ini, Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga di antara kita," ujarnya dengan penuh semangat Lurah Antirogo

Para pemuda Antirogo, dengan semangat juang turut menyuarakan dukungan mereka kepada tim yang mereka jagokan (INDONESIA), sorakan yang menggema setiap kali tim kesayangan yang akan mencetak gol atau melakukan serangan berbahaya.

Acara nobar ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga momentum berharga untuk mempererat hubungan antarwarga serta memupuk semangat kebersamaan dalam komunitas Pemuda MUK PEGEK dan PAGUYUBAN PEMUDA ANTIROGO. Dengan dukungan penuh dari pemerintah kelurahan Antirogo bersama warga Antirogo, acara nobar semifinal Piala Asia U-23 ini berjalan dengan sukses dan lancar.(red)