343 Warga Antirogo Jember, Terima Bantuan Daging dan Telur Ayam

  • Aug 22, 2023
  • Eko Hadi P

KIM Antirogo, Sebanyak 343 warga  Antirogo terima bantuan nutrisi pangan. Bantuan ini diberikan langsung di pendopo kelurahan Antirogo. Selasa (22/08/2023).

Bantuan nutrisi pangan ini sudah terealisasi sebanyak tiga kali. Adapun bantuan yang disalurkan berupa daging ayam satu potong, dan telur ayam 10 butir.

 

Hariyanto Lurah Antirogo mengatakan bantuan ini sudah tiga kali penyaluran. Untuk bantuan ini kata dia, berupa daging ayam satu potong dan telur 10 butir.

"Bantuan ini sudah tiga kali penyaluran ini yang terakhir, bantuan ini berupa daging ayam satu dan telur ayam 10 butir," ujarnya.

 

Selain itu, ia memaparkan bahwa warga antirogo yang mendapatakan bantuan ini sejumlah 343 orang. Tidak hanya itu ia sangat bersyukur atas bantuan ini untuk warganya.

“saya merasa bersyukur, artinya warga saya bisa terbantu dengan bantuan ini,” paparnya

 

Mantan Lurah Sempusari ini juga menerangkan bahwa untuk bantuan selanjutnya pihaknya masih menunggu. Nantinya lanjut dia, masih menunggu informasi dari kecamatan terkait penyaluran bantuan

“Kita menunggu dari kecamatan info apa yang akan mendapatkan bantuan-bantuan yang ada di Kecamatan Ssumbersari,” terangnya

 

Ahmad Rofi’i salah satu penerima bantuan ini merasa terbantu dan bersyukur dengan hadirnya bantuan ini. Sehingga, keluarganya bisa menikmati tambahan nutrisi yang ada di daging ayam dan telur ini.

 

“alhamdulillah sudah dapat bantuan ini sebanyak tiga kali,” Pungkasnya (Red)