PELANTIKAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN BIMBINGAN TEKNIS PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2024

  • Jun 24, 2024
  • Eko Hadi P
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, POLITIK, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - Pada hari Senin, 24 Juni 2024 dilaksanakan Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji dan Bimbingan Teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2024 di Pendopo Kelurahan Antirogo.

 

Pengambilan Sumpah/Janji dilakukan oleh Ketua PPS Kelurahan Antirogo kepada Petugas Pantarlih terpilih sejumlah 33 Pantarlih. Pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Lurah Antirogo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPK Sumbersari, dan Panwaslu Kecamatan Sumbersari. 

 

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan diisi oleh PPK Sumbersari dan Ketua PPS Kelurahan Antirogo yang memberi selamat dan semangat untuk menjalankan tugas sebagai Pantarlih.

 

Anggota PPS Kelurahan Antirogo membacakan SK Petugas Pemutakhiran Data sejumlah 33 Petugas Pantarlih yang tersebar di wilayah Kelurahan Antirogo. Pantarlih kemudian mengikuti pembacaan Sumpah Janji secara bersama sama yang dipimpin oleh PPS Kelurahan Antirogo dan diikuti oleh seluruh Pantarlih, Kemudian pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan BA dan pembacaan pakta integritas.

 

Acara tersebut ditutup dengan do'a. Setelah Petugas Pantarlih resmi dilantik, kemudian dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis oleh PPS Kelurahan Antirogo kepada seluruh petugas pantarlih.

 

Sebelum Bimbingan Teknis dilakukan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel yang dipimpin oleh Lurah Antirogo dan diikuti oleh seluruh petugas Pantarlih, PPS Kelurahan Antirogo, PPK Sumbersari, Panwaslu Kecamatan Sumbersari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(red)