DI BULAN RAMADHAN BIDAN,KADER POSYANDU DAN PUSKESOS TETAP GELAR LAYANAN KESEHATAN PADA IBU HAMIL DAN IBU NIFAS DI CATLEYA DI ANTIROGO

  • Mar 19, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, KESEHATAN, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO – Dibulan Ramadhan kali ini Bidan wilayah kelurahan Antirogo serta Kader Posyandu dan Puskesos melaksanakan kegiatan kunjungan Kesehatan ke Posyandu Catleya yang berada di wilayah kelurahan Antirogo. Sasaran kunjungan tersebut yaitu Ibu hamil dan ibu nifas untuk dilakukan pemeriksaan secara berkala oleh bidan wilayah yang di dampingi kader posyandu Kelurahan Antirogo.

 

“Di hari ini Tanggal 19 Maret 2024 ibu hamil Bertempat di Catleya 63 Yang bernama Yuyun Hidayat yang berlokasi Jl. Koptu Berlian RT 3 RW 5 dan Ibu Nifas bertempat di Posyandu Catleya 64 yang bernama Ike Nurfadilah yang berlokasi di Jl. Sarangan RT 2 RW 5, kunjungan kesehatan oleh Bidan wilayah, dalam kunjungan tersebut mereka diberikan perhatian dan pengawasan oleh Bidan wilayah dan kader Posyand Kelurahan Antirogo”.Jelas Ida Wahyuni

 

Ibu hamil dan Ibu Nifas tersebut mendapatkan informasi dan pengawasan yang memadai mengenai kesehatan mereka dan anak-anak mereka, serta Keadaan kesehatan mereka dipantau dan diberikan solusi yang tepat oleh tim kesehatan Bidan wilayah, Kunjungan ini juga memberikan peluang untuk ibu hamil dan ibu nifas untuk berbagi pengalaman dan pertanyaan dengan tim kesehatan dengan kunjungan tersebut ibu hamil dan ibu nifas dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka serta anak-anak mereka.

 

Tim kesehatan Posyandu Catleya 63 dan Posyandu Catleya 64, serta Bidan wilayah, kader Posyandu, mereka memberikan layanan yang baik dan membantu ibu hamil dan ibu nifas secara profesional.(red)