GERAK CEPAT BERUJUNG JEMPUT BOLA MENUNTASKAN SUB PIN POLIO DI WILAYAH KELURAHAN ANTIROGO

  • Jan 18, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • LINGKUNGAN, SOSIAL, PENDIDIKAN, KESEHATAN, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO, PIN (Pekan Imunisasi Nasional) POLIO di wilayah Kelurahan Antirogo. Pelaksanaan PIN POLIO di hari terakhir dalam menuntaskan kegiatan dari UPTD Puskesmas Sumbersari.

 

Sukseskan Sub PIN Polio Kelurahan Antirogo Semangat Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Polio di Wilayah Antirogo

 

Kamis, 18 Januari 2024 merupakan hari terakhir pelaksanaan Sub PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio yang dilakukan UPT Puskesmas Sumbersari.  Pelaksanaan imunisasi tambahan polio hari ini dilakukan di beberapa tempat, diantaranya Posyandu Catleya 59, Posyandu Catleya 61, dan Posyandu Catleya 65.

 

Kegiatan Sub PIN Polio dilakukan mulai pukul 08.00 pagi di Posyandu Catleya 65 Jalan Tawangmangu, kemudian bergeser ke Posyandu Catliya 59 Jalan Pangandaran dan yang terakhir Sub PIN Polio dilaksanakan di Posyandu Catleya 61 Jl. Tampaksiring. Lurah Antirogo Teguh Tri Laksono. S.E.,M.M. Babinsa, dan Bhabinkamtibmas sampai hari ini terus mendampingi pelaksaan Sub PIN Polio yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Sumbersari di wilayah Kelurahan Antirogo.

 

“Antusias masyarakat antirogo tergolong tinggi dengan adanya imunisasi tambahan Polio diwilayah Antirogo, hampir sebagaian anak sudah di imunisasi di Posyandu Catleya 59, Catleya 61, dan Catleya 65. Ibu dan anak semangat mendatangi tempat pelaksanaan imunisasi tambahan Polio agar anak dapat diimunisasi”.Jelas, Suryaningsih

 

Hal tersebut juga didukung dengan semangat UPTD Puskesmas, Kader Posyandu, serta pihak Kelurahan antirogo  yang melakukan jemput bola dengan cara langsung mendatangi rumah anak yang tidak hadir karena terkendala kendaraan. (red).