HUT (IBI) IKATAN BIDAN INDONESIA KE 73 PERKUAT IKATAN KE BERSAMAN DALAM MENGGELAR BAKTI SOSIAL DAN SANTUNAN DI ANTIROGO

  • Mar 09, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, KESEHATAN, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - Pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2024, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Jember merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 dengan penuh kehangatan dan kepedulian sosial. Kegiatan HUT IBI Cabang Jember yang bertempat di Kantor IBI Jl Sarangan Kelurahan Antirogo dihadiri oleh Lurah Antirogo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Antirogo serta Staf Puskesos Kelurahan Antirogo. Dalam rangka memperingati momen bersejarah ini, para bidan dari Cabang Jember menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dan memberikan santunan kepada anak yatim, menunjukkan komitmen mereka terhadap kemanusiaan dan kepedulian sosial.

Dengan semangat gotong royong, para bidan bergerak aktif untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim menjadi bentuk nyata dari dedikasi para bidan dalam memberikan dukungan kepada sesama. Kegiatan bakti sosial meliputi pembagian paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan santunan kepada anak yatim dalam peringatan HUT ke-73 IBI Cabang Jember, menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan kasih sayang dan dukungan.

Peringatan HUT ke-73 Ikatan Bidan Indonesia Cabang Jember bukan hanya menjadi ajang untuk merayakan prestasi dan dedikasi para bidan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama. Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh para bidan di Cabang Jember diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk peduli dan berbagi kasih kepada sesama, khususnya kepada anak-anak yatim.(red)