KEHADIRAN PEMUDA DALAM MENDONGKRAK EKONOMI DI BAZAR MURAH RAMADHAN UMKM ANTIROGO

  • Mar 17, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, EKONOMI KREATIF, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO – Sebuah kegiatan yang patut di contoh kehadiran pemuda kreatif yang ikut serta dalam acara Bazar Murah Ramadhan UMKM Antirogo. Para pemuda tidak hanya datang sebagai pengunjung, namun turut memeriahkan dan memamerkan produk-produk kreatif mereka sendiri.

 

Para pemuda memiliki latar belakang pendidikan SMK Negeri di Kabupaten Jember. Dalam pagelaran Bazar Murah Ramadhan UMKM Antirogo para pemuda patut di apresiasi karena memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam berwirausaha secara mandiri serta mampu membangun perekonimian sejak dini.

 

Partisipasi para pemuda ini diharapkan dapat memberikan warna baru dan meningkatkan daya tarik di Bazar Murah Ramadhan UMKM Antirogo ini. "Afifurrohman Menyampaikan beberapa produk dangannya yang di jual yaitu Berupa Es Teh, Jasuke, Basreng, Cilok Aci, Makaroni Pedas”. Keikutsertaan para pemuda dalam Bazar Murah Ramadhan UMKM Antirogo harapannya memiliki penghasilan sendiri dan memperoleh pengalaman baru khususnya pada dunia wirausaha yakni di wilayah Antirogo Khususnya.(red)