KELURAHAN ANTIROGO GELAR APEL RUTIN DAN PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

  • May 20, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO – Apel Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Kelurahan Antirogo mengadakan apel pagi yang dipimpin oleh Agus Suhartono SE (Kasi Pemerintahan) di kelurahan ANtirogo, acara tersebut berlangsung di Sekitar lapangan pendopo kelurahan.

Apel dimulai tepat pukul 07.30 WIB dengan Suasana khidmat seluruh peserta apel Staf kelurahan serta Lurah Antirogo Menyimak sambutan dari pemimpin apel senin 20 Mei 2024 kegiatan apel ter sebut di akhiri dengan do'a bersama.

Dalam sambutannya, Agus Suhartono SE (Kasi Pemerintahan) di kelurahan Antirogo menyampaikan pentingnya menjaga semangat kebangkitan nasional di tengah-tengah masyarakat. " di Hari Kebangkitan Nasional adalah momentum penting bagi kita semua untuk mengingat kembali semangat perjuangan para pendahulu kita, Marilah kita terus menjaga persatuan dan bekerja sama untuk kemajuan kelurahan Antirogo dan bangsa ini," 

Acara apel rutin dan peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kelurahan Antirogo berlangsung dengan lancar dan penuh semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap Indonesia semakin kuat tertanam di hati masyarakat Kelurahan Antirogo.(red)