KIM ANTIROGO IKUTSERTA PELATIHAN ROADSHOW TOT EDUKASYIK LITERASI DIGITAL

  • Mar 05, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, SOSIAL, PENDIDIKAN, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - TOT (TRAINING OF TRAINER) Bagian hal yang sangat penting bagi organisasi tentunya bagi KIM SMART ANTIROGO sendiri yang mana dalam kegiatan tersebut guna untuk mengembangkan kemampuan ke anggotaan KIM dalam mencetak generasi digital dan keorganisasian KIM di antirogo semakin Efektif dan Produktif.

 

Pada tanggal 5 Maret 2024 KIM ANTIROGO mengikuti kegiatan  di Aula BKPSDM KAB JEMBER dalam kegiatan Roadshow ToT EdukasiAsyik Literasi Digital  (Training Of Trainer dan Edukasi Komunitas dengan pendekatan komunikasi antara pribadi, pelatihan TOT (TRAINING OF TRAINER) di kemas menjadi 2 hari hari pertama pada tanggal 5 dan di lanjut hari ke 2 tanggal 6 Maret 2024.

 

Indrianto dalam sambutannya maksud tujuan dalam kegiatan litersai Digital ini ada beberapa program jenjang kegiatan pertama jenjang pendidikan, Pemerintahan dan Komunitas dan umum. Dalam hal ini Kominfo jember sendiri berharap bagaimana literasi digital ini bisa  Memajukan program - program Kominfo kedepan, pelatihan ini bagaimana supaya pesan literasi digital tersampaikan pada publik dan  Mencoba mendorong untuk menjalin komunikasi secara informal.

 

Komunikasi informasi digunakan menjadi agen prubahan digital, dimana dan kapan saja kita bisa sampaikan secara digital dan menjadi komunikasi dan kolaborasi  kekeluargaan dalam kemitraan organisasi dan mendorong dunia literasi digital.

 

Rahmad Agung P.S.Kom , M.Eng  Selaku Kepala Bidang Aspirasi dan Informasi. Membuka adanya kegiatan pelatihan literasi digital tersebut, bahkan juga menyampaikan kegiatan TOT (TRAINING OF TRAINER) menjadikan kegiatan dapat dilanjut dan dapat bekerjasam dengan kominfo dalam melaksanakan kegiatan edukasi digital di daerah masing2. (doc).