MASYARAKAT PENUHI PENDOPO KELURAHAN ANTIROGO UNTUK PENERIMA BANTUAN PANGAN CBP

  • Feb 01, 2024
  • KIM ANTIROGO SMART
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, INDUSTRI, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIRO - Kamis, (01/02/2024), Masyarakat Antirogo mendatangi Pendopo Kelurahan Antirogo untuk menghadiri undangan yang telah disalurkan melalui RT setempat terkait Penyaluran Bantuan Pangan. Pelaksanaan Kegiatan Distribusi Bantuan Pangan dilakukan oleh PT. Yasa Artha Trimanunggal dan  turut serta membantu Pemerintah Desa/Kelurahan Antirogo,Bhabinkamtibmas, Babinsa, SATPOL PP, Pendamping PKH, PUSKESOS Kelurahan Antirogo, RT,RW DAN Tim TAGANA (Tanggap Bencana) membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk penyaluran dan pendampingan.


Jumlah yang akan di distribusikan adalah 1535 beras, penerima datang ke Pendopo Kelurahan Antirogo dengan membawa Fotocopy Kartu Keluarga dan Undangan yang diberikan kemudian ditunjukkan ke petugas dan selanjutnya penerima manfaat  mendapatkan beras. 


Lebih lanjut,Penerima manfaat menyampaikan ucapan terimakasih untuk bantuan pangan yang diterima, dan harapannya semoga kedepan bantuan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. ucap Suarip salah satu warga antirogo.