PAGUYUBAN PEMUDA ANTIROGO MENGADAKAN RAPAT KOORDINASI DAN SILATURAHMI TIGA PILAR KELURAHAN ANTIROGO

  • May 17, 2024
  • Eko Hadi P
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, PENDIDIKAN, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO – Paguyuban Pemuda Antirogo mengadakan rapat koordinasi dengan tiga pilar pemerintah kelurahan yakni, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Lurah Antirogo serta setaf, Acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar lembaga dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, serta membahas persiapan acara Majelis Dzikir dan Sholawat yang akan diadakan dalam Beberapabulan kedepan.

Rapat yang berlangsung di pendopo kelurahan ini dibuka oleh Kelompok Paguyuban Nanang Hadi S, SH. Menyampaikan tujuan acara tersebut dan memohon dukungan dan masukan dalam acara yang akan di selenggarakan oleh Paguyuban Pemuda Antirogo dalam Acara Majelis Dzikir Dan Sholawat nantinya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan mengenai pentingnya koordinasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung, Mereka berkoitmen untuk memberikan dukungan penuh demi suksesnya acara keagamaan tersebmut, yang diharapkan dapat memperkuat ikatan spiritual dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Selain membahas aspek keamanan, rapat ini juga menjadi ajang silaturahmi dan penguatan hubungan antar Pemuda Dan Aperatur pemerintah Kelurahan Antirogo, dalam kesempatan tersebut, Lurah Teguh Tri Laksono,S.E.,M.M., memberikan semangat kepada Paguyuban Pemuda Antirogo yang akan berperan aktif dalam menyukseskan acara Majelis Dzikir dan Sholawat.

"Saya bangga dengan dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh Paguyuban Pemuda Antirogo. Dalam ber kegiatan Positif ini  Teruslah berkontribusi dan berinovasi, terutama dalam acara keagamaan yang akan segera di laksanakan nantinya, Pemerintah kelurahan akan selalu mendukung setiap langkah positif kalian," Ucap Lurah Teguh Tri Laksono,S.E.,M.M.

Ketua Paguyuban Pemuda Antirogo, sandika Fatorrozi, Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Lurah serta aparat terkait dan  Dukungan dari pemerintah dan aparat keamanan sangat penting bagi kami, dalam suksesnya acara tersebut.

Rapat koordinasi dan silaturahmi ini diakhiri dengan doa, Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang erat, diharapkan acara Majelis Dzikir dan Sholawat dapat berjalan lancar dan membawa berkah bagi seluruh warga.(red)