Pertemuan Rutin PKK dalam Gerakan TISAGALUH Kegiatan Pokja 4

  • May 14, 2024
  • KIM ANTIROGO SMART
  • PEMERINTAHAN, SOSIAL, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - Tim Penggerak PKK Desa Kelurahan Antirogo mengadakan pertemuan rutin yang kali ini berfokus pada penerapan Buku Saku TISAGALUH dalam kegiatan Pokja 4. Acara ini diadakan di Pendopo Kelurahan Antirogo dan dihadiri oleh anggota PKK serta Kader.


Gerakan TISAGALUH adalah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dimana setiap kader PKK melakukan edukasi kepada Tiga orang atau lebih anggota keluarga dan serta melanjutkan edukasi kepada sepuluh tetangga di sekitar rumahnya, gerakan tersebut akan menjadi komitmen dan dukungan tim penggerak PKK terkait program – program pemerintah. Program ini sejalan terhadap kelompok Pokja 4 yang mencakup kesehatan, kelestarian lingkungan, dan peningkatan ekonomi keluarga.


Agenda pertemuan rutinan tersebut  dibuka oleh Ketua PKK Kelurahan Antirogo, Ny, Erni Dwi Teguh S.E. beliau menekankan pentingnya sinergi dan komitmen dalam menyukseskan Gerakan TISAGALUH. Beliau juga menjelaskan bahwa tiap kader PKK diharapkan melakukan edukasi kepada tiga anggota keluarga mengenai program ini.


Ketua PKK Kelurahan Antirogo  mengajak seluruh anggota PKK untuk terus bersemangat dan konsisten dalam menjalankan Gerakan TISAGALUH, Beliau juga menekankan pentingnya peran setiap kader dalam menyebarluaskan pengetahuan dan manfaat program ini kepada anggota keluarga lainnya.


Rapat ini diharapkan menjadi implementasi Gerakan TISAGALUH, dengan tujuan akhir meningkatkan kesejahteraan keluarga di Antirogo. Sinergi antara PKK, pemerintah, dan masyarakat sangat penting untuk kesuksesan dan keberlanjutan program ini.(red)