RAKOR DAN KONSOLIDASI TERBENTUKNYA KIM SMART ANTIROGO 2024 BERSAMA LURAH DAN STAF KELURAHAN

  • Jan 19, 2024
  • KIM ANTIROGO SMART
  • PEMERINTAHAN, HUKUM, LINGKUNGAN, SOSIAL, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO. KIM di Kelurahan Antirogo dibangun dengan tujuan sebagai Media keterbukaan Informasi Publik yang ada di wilayah Kelurahan Antirogo, adapun KIM Akronim dari Kelompok Informasi Masyarakat yang dibentuk berdasarkan Peraturan Bupati No 47 Tahun 2023 Tentang Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat. Sejalan hal tersebut maka Kelurahan Antirogo membentuk KIM sesuai aturan yang berlaku dalam rangka pelaksanaan kemitraan dengan pemangku kepentingan adalah untuk mendukung penyelenggaraan urusan pemerintahan di bidang komunikasi dan informasi publik.

Kepengurusan KIM Smart Informasi Kelurahan Antirogo pada tahun 2024 memiliki struktur organisasi sebagai berikut :

1. Pembina : TEGUH TRI LAKSONO, S.E., M.M

2. Ketua : Moch. Fathor Rozi

3. Sekretaris : Holilatus Sa'diyah

4. Bendahara: Dea Erin Novita

5. Seksi Organisasi dan Peningkatan SDM : Agung Bahtiar

6. Seksi Pengelolaan dan Akses Informasi : Nurin Oktarina Fauziah

7. Seksi Pelayanan dan Desiminasi Informasi : Prayitno

8.Seksi Pengembangan Usaha Ekonomi Produktif : Eko Wahyuni

, Teguh Tri Laksono. S.E., M.M selaku Pembina dan Lurah Antirogo mengatakan bahwa pengurus KIM pada tahun 2024 merupakan warga antirogo dengan seperti itu akan memudahkan dalam menjaring informasi .

“harapan KIM di Antirogo yaitu bagaimana memberikan informasi keterbukaan publik lewat media yang di kelola oleh pemuda dan pemudi berdomisili di Kelurahan Antirogo. Dengan terbentuknya kepengurusan KIM yang baru ini diharapkan dapat  memberikan informasi yang transparan dan akurat,” Jelas, Lurah Antirogo

Dalam pertemuan siang kemarin pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 10.00 WIB. Struktur KIM serta Pembina Teguh Tri Laksono.,S.E., M.M dan Staf Kelurahan Eko Hadi P, Membahas peran dan kerja KIM kedepannya sehingga KIM bisa mudah dan siap di akses informasinya oleh masyarakat umun dan Antirogo khususnya.

“...di struktural KIM ini jangan melihat background kita dari mana dan kita siapa namun point penting nya adalah mari kita bersama-sama saling gotong royong, saling mengisi, bertukar pendapat dan saling menerima pendapat tentunya dengan harapan KIM di Kelurahan Antirogo maju, aktif dan KIM diterima oleh masyarakat luas” Jelas Fathor Rosi. (red)