SI RAMBO DI ANTIROGO (SINERGI DAN KOLABORASI MINGGUAN SETIAP RABO)

  • Jan 24, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, LINGKUNGAN, SOSIAL, OLAHRAGA, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - Rutinitas Rapat Koordinasi Si Rambo “Sinergi dan Kolaborasi Mingguan Setiap Rabo” kali ini digelar di wilayah Kelurahan Antirogo Jalan Sarangan Perumahan Telaga Kautsar Regency, 24 Januari 2024.  Rapat Koordinasi Si Rambo dihadiri oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, Wakil Bupati K.H. Balya Firjaun Barlaman, Jajaran Forkopimda Kabupaten Jember, serta Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Jember. Kegiatan ini digagas oleh Pemerintah Kabupaten Jember yang bertujuan untuk menekan penurunan angka inflasi yang ada di Kabupaten Jember. 

Pukul 06.00 WIB beberapa pihak terkait sudah mulai mendatangi lokasi penyelenggaraan kegiatan. Pagi hari kegiatan dimulai dengan olah raga tenis meja, dimana Bupati Jember juga mengikutinya. Kemudian kegiatan berlanjut dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Si Rambo, dalam hal ini Camat Sumbersari dan Kelurahan Antirogo, beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga turus serta mendampingi kegiatan tersebut. 

“Bupati Kabupaten Jember dalam rapat menyampaikan bahwa program bisa berjalan jika saling mensuport satu sama lain dan tidak mungkin pemkab jember akan bergerak sendiri”.

“Lebih lanjut, Bupati Jember Hendy Siswato mengatakan, bahwa Semester pertama Bulan Januari-Juni bisa terimplementasi penyerapan anggaran minimal mencapai 50 persen dengan seluruh kegiatan yang berorientasi pada masyakat”.

“Si Rambo akan terus berjalan dengan bantuan pihak-pihak terkait dan mengharap kehadiran pihak-pihak terkait karena semakin banyak pihak yang hadir dalam Si Rambo, maka akan semakin lengkap kita semua untuk bisa menyelesaikan masalah yang terjadi di Kabupaten Jember” pungkasnya. 
  
“Wakil Bupati K.H. Balya Firjaun Barlaman selanjutnya menyampaikan, bahwa kegiatan Si Rambo mendukung penurunan inflasi. Si Rambo merupakan kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Jember untuk mengatasi permasalahan di Kabupaten Jember”. 

Kemudian acara di tutup setelah semua pihak menyampaikan materi dan pendapatnya dalam forum Si Rambo.