WASPADA LURAH ANTIROGO, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN RT RW DALAM KETENTRAMAN MASYARAKAT ANTIROGO

  • Jan 23, 2024
  • KIM ANTIROGO
  • PEMERINTAHAN, HUKUM, LINGKUNGAN, SOSIAL, INFO WARGA ANTIROGO

KIM ANTIROGO - Hari senin Tanggal 22 Januari 2024 pemerintah kelurahan Antirogo lurah TEGUH TRI LAKSONO, S.E.,M.M, Babinsa Kelurahan Antirogo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Antirogo pada pukul  9.00 WIB mengadakan pertemuan di kelurahan Antirogo. Dalam kegiatan pertemuan tersebut di hadiri beberapa RT dan RW di lingkungan Krajan. 

Pada pertemuan tersebut merencanakan pencegahan dan penanggulangan  adanya  balap liar. Balap liar yang terjadi di Jl. Pangandaran tersebut meresahkan warga dan pengguna jalan. Selain itu, hal ini merupakan bentuk pencegahan terhadap penggunaan narkoba,minuman keras dan tindak kejahatan lainnya yang berada di Jl. Pangandaran.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Antirogo menghimbau bahwa Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Umum merupakan tugas kita bersama, partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum sangatlah dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas wilayah.”

“keterlibatan warga sangatlah berperan sekali dalam ketentraman daerah kita maka dari hal itu di sekitar Jl. Pangandaran akan di pasang banner himbauan, ini salah satu langkah awal dalam pencegahan tersebut.” Jelas. Teguh Tri Laksono

RT/RW akan turun langsung bersama warga apabila di Jl Pangandaran tersebut terdapat Balap Liar maupun kegiatan yang mengandung tindak kejahatan. Dalam hal ini tentu warga turut andil membantu memberikan informasi pada RT dan RW agar segera di tinjau lebih lanjut.